Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Aman, Dandim dan Kapolres Cek Pos Pengamanan Ops Lilin

Sebarkan:


Sumbawa Besar, KA.

Guna memastikan kondusifitas jelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos. M.Tr (Han) bersama Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.I.K., melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2020 di wilayah Kota Sumbawa, Kamis (24/12/2020).

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) saat dilokasi Pos Pam menyampaikan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota Pam dalam melaksanakan tugas pada Ops Lilin Rinjani 2020.

“Tetap waspada terhadap situasi yang ada, selalu awasi lingkungan sekitar, dan lakukan patroli pada tempat dan jam-jam waktu rawan kriminalitas. Antisipasi orang yang mencurigakan, untuk yang jaga pos pengamanan Gereja agar selalu mengecek kalau ada orang yang mencurigakan,” ungkap Dandim.

Selain itu, Dandim juga berpesan kepada anggota yang menjaga pos agar selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas jaga dan kebersihan pos serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jika ada masyarakat yang ingin melaporkan kejadian ke pos pengamanan dan tidak lupa untuk tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkas Dandim.

Di sela sela pengecekannya, Dandim 1607/Sumbawa bersama Kapolres Sumbawa juga memberikan bingkisan kepada anggota yang berjaga di masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Rinjani 2020.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini