tayang 15/07/2020

Pulang Kampung, Jarot-Mokhlis Disambut Meriah Ratusan Warga

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kedatangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP-Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mokhlis) sangat dinantikan warga Kecamatan Empang.  

Ratusan warga yang mengendarai 150 sepeda  motor, 15 mobil pickup L-300 dan 10 mobil tertutup, menyambut kedatangan calon pemimpin Sumbawa itu, di perbatasan Plampang-Empang sekitar pukul 16.00 wita, Kamis (05/11/2020).


Setibanya di perbatasan Plampang-Empang, H. Syarafuddin Jarot  dengan mengendarai sepeda motor trail membonceng istrinya, Hj. Ida Fitriah Jarot, SE. disambut meriah layaknya Bupati yang pulang ke kampung halamannya sendiri/.

Ketika memasuki Desa Gapit nampak terlihat ratusan warga keluar sambil mengangkat lima jari. Begitu juga ketika melintas di cabang Desa Boal dan Lamenta.

Saat mulai masuk di Desa Pamanto Ratusan warga mengangkat lima jari yang menandakan mendukung pasangan Jarot-Mokhlis pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Jarot bersama istri tercintanya melewati jalan yang berlubang saat hendak menuju desa jotang. Dipintu masuk Desa Jotang Jarot kembali dihadang ratusan warga  setempat.

Tiba di Desa Jotang Jarot bersama wakilnya Ir. H. Mokhlis berjalan kaki sepanjang 1 kilo meter untuk menyalami warga. Kerinduan ratusan warga Jotang yang sudah lama menunggu kedatangan Jarot-Mokhlis akhirnya terbayar.

Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot bersama wakilnya Ir. H. Mokhlis  menyatakan sambutan warga Kecamatan Empang sangat luar biasa. 

Semoga ini pertanda bahwa pasangan Jarot-Mokhlis akan memenangkan pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Empang atas sambutan yang luar biasa ini. Semoga ini sebuah pertanda bahwa pasangan Jarot-Mokhlis akan menang pada pilkada 9 Desember mendatang,” ungkapnya.

Haji Jarot optimis, di Kecamatan Empang ini pasangan Jarot Mokhlis akan menang. 

“Dilihat dari antusias warga yang menunggu kami tadi di perbatasan alhamdulillah rasanya kami ini sudah menang,” katanya.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Empang hari ini. Dan insya Allah pasangan Jarot-Mokhlis akan menang dalam kontestasi ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Mokhlis diusung empat partai politik yakni Gerindra, Hanura,PKPI dan Berkarya.

Sejauh ini, hasil dari survey baik survey internal dan sejumlah lembaga survey lainnya, elektablitas pasangan Jarot-Mokhlis terus melesat naik. Hasil survey internal Partai Gerindra pekan lalu, menyebutkan pasangan Jarot-Mokhlis sudah berada di posisi kedua, dengan trend yang terus meningkat diperdiksi hingga hari pencoblosan. Sehingga diprediksi pasangan nomor urut 5 dengan tagline “Sumbawa Maju” ini dijagokan akan memenangkan Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang.(KA-01)





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini