tayang 15/07/2020

Relawan “Bala Cucuk Pekat” Siap Menangkan Mo-Novi

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Nomor urut 4 Drs H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany S.Pd M.Pd (Haji Mo-Novi) dengan tagline “Sumbawa Gemilang  Yang Berkeadaban”, menggelar kampanye di lapangan Bala Datu Ranga-Posko Relawan Bala Cucuk  Kelurahan Pekat Kecamatan Sumbawa, Selasa pagi, dihadiri sekitar 100 relawan pendukungnya.


Hadir dalam kampanye tersebut,  sejumlah petinggi Parpol pengusung dan pendukung hadir mendampingi Haji Mo-Novi, seperti Ketua DPD PKS Sumbawa M Takdir, Ketua DPC PBB Khaeruddin SE, jajaran pengurus partai Golkar dan Nasdem, terlihat juga hadir Ketua DPD HWK Sumbawa Ny Siti Rafiah Arahman Alamudy, Ketua KPPG Siti Hawa Achmady, Ketua Tim Perempuan Kemenangan Mo-Novi Hj Sagiri, keluarga besar Bala Datu Ranga-Daeng Ace, Posko Relawan Bala Cucuk Hj Eti, toga, toma, pemuda dan generasi millenial Kelurahan Pekat Sumbawa yang menyatakan siap untuk memenangkan Haji Mo-Novi.

Calon Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah dalam kampanyenya mengingatkan seluruh simpatisan pendukung Sumbawa Gemilang agar tetap bersatu padu dan tetap solid, tidak terpengaruh dengan isu dan ajakan yang dapat mematahkan semangat perjuangan.

Jikapun ada yang mengklaim bahwa keberhasilan pembangunan di Sumbawa ini karena keberhasilan satu pihak, kata Haji Mo, sapaan akrabnya, sama sekali tidak benar.

Sebab, yang namanya satu paket tentu disini tidak bisa terlepas dari kebersamaan kepemimpinan, termasuk peran serta seluruh jajaran birokasi dilingkup Pemda Sumbawa itu perannya sangat besar.

“Karena itu saya pribadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada rekan-rekan birokrasi di daerah ini, “ tukasnya.

Diakui Haji Mo, selama menjadi wakil Bupati Sumbawa memang tidak cukup banyak peran yang diberikan, namun jika dirinya dipercayakan oleh rakyat untuk memimpin Sumbawa lima tahun kedepan, maka tentu sesuai visi dan misi paket Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban, akan terus berupaya untuk meningkatkan infrastruktur di segala bidang pembangunan di daerah ini.

“Karena itu dukung kami agar kami dapat berbuat banyak untuk Sumbawa yang Gemilang kedepan,” pungkas Haji Mo. 

Senada diungkapkan Calon Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany S.Pd M.Pd dengan nada dan semangat mudanya memaparkan berbagai program yang akan dilaksanakan jika Sumbawa Gemilang Yang Berkeadaban dipercayakan untuk memimpin Sumbawa kedepan.

Tentunya, pembangunan sejumlah insfrastruktur sarana prasarana serta fasilitas penunjang yang dibutuhkan masyarakat menjadi skala prioritas untuk diwujudkan, termasuk bagaimana mengembangkan Usaha Menengah dan Kecil Menengah (UMKM), bidang pendidikan, kesejahteraan pegawai, termasuk PTT/GTT harus ditingkatkan kesejahteraannya.

“Begitu juga para petani, peternak, nelayan, peran generasi muda dan perempuan harus diberdayakan,” tukasnya.

Kedepan, sambungnya, sangat diperlukan adanya inovasi baru atas sejumlah program sebelumnya, termasuk soal optimalisasi pemberdayaan perempuan, dimana penduduk perempuan didaerah ini lebih banyak jika dibandingkan dengan laki-laki. 

Sehingga kepemimpinan perempuan sebagai upaya mewujudkan persamaan hak, baik itu dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi tentu sangat dibutuhkan dewasa ini.

“Atas dukungan dan doa dari para simpatisan kami menyampaikan terima kasih yang mendalam,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini