tayang 15/07/2020

IKJ Sematkan Blangkon Kehormatan ke H. Firin

Sebarkan:

Taliwang, KA.
Dukungan terhadap H. W. Musyafirin-Fud Syaifuddin untuk maju di Pilkada 2020 ini terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari warga masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Jawa ( IKJ ). 
Dukungan keluarga Jawa ini disampaikan saat bersilaturrahmi di kediaman H.W Musyafirin, di Jl.Lintas Taliwang-Jereweh, Taliwang, Senin Malam ( 7/07). Menariknya, dukungan itu juga ditandai dengan penyematan Blangkon sebagai simbol penghormatan tertinggi sekaligus sebagai doa yang tulus untuk tetap melanjutkan kepemimpinannya diperiode selanjutnya.
" Blangkon ini sebagai hadiah dan bentuk perhormatan kami. Firin-Fud harus melanjutkan pemerintahannya. Kita sudah lihat pekerjaan beliau dari sarana dan infrastruktur," kata Sesepuh IKJ Enggar, saat menyematkan blankon tersebut.
Ia mengungkapkan, dukungan itu tidak datang tiba-tiba. Selama memimpin KSB, masyarakat bisa merasakan langsung dampak positif yang dilakukan pemerintah dalam berbagai sektor.
" Jadi, keberhasilan pemerintah dalam membangun daerah ini, jangan hanya sampai satu periode saja. Karena itu dibutuhkan satu periode lagi agar program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat bisa lebih maksimal dan berkelanjutan,"cetusnya.
Senada dengan hal tersebut, Tokoh keluarga Jawa lainnya,
Muhammad Warno Irianto Dai
mengatakan, dukungan IKJ  untuk pasangan Firin-Fud ini dilihat berdasarkan prestasi selama menjabat.
“Banyak prestasi yang didapatkan selama hampir empat tahun ini. Dan itu menjadi salah satu pertimbangan IKJ menyatakan dukungan agar Firin-Fud kembali memimpin warga KSB," ungkapnya.
Selain rentetan prestasi, kondusifitas wilayah  juga menjadi kriteria pernyataan dukungan.
“Selama pasangan ini  memimpin, KSB terasa aman, nyaman dan semua program kegiatan kemasyarakatan berjalan lancar, itu juga yang membuat kami memilih mendukung  pada perhelatan pilkada mendatang,” demikian ungkap Tokoh yang akrab disapa Pak Le' ini. (KA-02)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini