tayang 15/07/2020

Ditengah Pandemi Covid-19, Relawan JR Center Berbagi Takjil

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu ditengah wabah Covid 19. Relawan Johan Rosihan (JR)  Center Kabupaten Sumbawa membagikan takjil di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sumbawa, Moyo Utara dan Kecamatan Moyo Hilir.
Koordinator JR Center Kabupaten Sumbawa Hermansyah Idris kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa pembagian takjil diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.
"Sasaran pembagian takjil adalah masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19,"ungkapnya Minggu. (03/05/2020).
Menurut Herman,  sapaan akrabnya selain pembagian takjil kepada masyarakat kurang mampu JR Center juga sudah membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa.
"Selain pembagian Takjil 50 kotak, relawan JR Center Kabupaten Sumbawa juga sudah membagikan ratusan masker kepada di Kabupaten Sumbawa,"tandasnya.
Diakui Herman, dalam covid-19 ini relawan JR Center juga akan turun kemasyarakat untuk membagikan hak serupa kepada masyatakat yang kurang mampu.
"Mohon doanya. Relawan JR Center insya allah dalam waktu dekat juga akan turun kembali memberikan bantuan hal serupa,"tambah Herman.
Menurut Herman, JR Center Kabupaten Sumbawa insya Allah akan selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat Sumbawa ditengan Covid-19 ini.
"Yakin dan percayalah bahwa kami akan hadir  bersama masyarakat untuk melawan covid-19 ini,"sambungnya.
Dikatakan Herman, bahwa kegiatan sosial ini terlaksana berkat dukungan anggota DPR RI H. Johan Rosihan.
"Apa yang kami lakukan ini adalah dukungan dari Bapak H. Johan Rosihan anggota DPR RI Fraksi PKS," pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini