Ketua DPRD Sumbawa Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Proses penyemprotan cairan disinfektan nampaknya kian digencarkan diberbagai wilayah di Kabupaten Sumbawa. Ini dilakukan dalam upaya dilakukan mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Seperti yang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa - Abdul Rafiq pada Sabtu (27/3), dimana Ia turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfekten Desa Luar Kecamatan Alas, bersama Relawan Pengendalian Covid-19 Kecamatan Alas, dan melibatkan Kepala Desa Luar, ketua forum komunikasi BPD Kecamatan Alas, BPD Desa Luar, Kapolsek Alas dan anggota, Babinsa Koramil Alas, Kadus, RT, dan Masyarakat setempat.
Beberapa titik yang disemprot terutama tempat sering kali ramai dikunjungi masyarakat, salah satunya rumah ibadah. Selanjutnya, penyemprotan juga dilakukan di rumah-rumah penduduk.
‘’Untuk (Penyemprotan) desa lainnya, nanti menunggu arahan dari Gugus Tugas Kabupaten yang diteruskan ke Kecamatan’’ tuturnya.
Menurutnya, langkah pencegahan ini harus dilakukan secara cepat, tanggap, serta dengan data yang sedetail mungkin. Ia berharap, dengan usaha kecil ini, dapat berdampak bersar bagi keberhasilan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini