tayang 15/07/2020

Asyik Bermain di Saluran Irigasi, Bocah SD Tewas Terseret Arus

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Malang menimpa Aidan (10), bocah kelas 4 SD  ditemukan meninggal dunia setelah terseret arus saat asyik bermain di saluran irigasi di belakang rumahnya di Dusun Untir Gedong, Desa Uma bringin Dusun Untir Gedong, Kecamatan Unter Iwes Sumbawa, NTB,  sekitar pukul 15.20 Wita, Kamis (05/03/2020).
Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbawa, Ir A Rahim, dalam laporannya menyebutkan, peristiwa tragis tersebut bermula saat korban bermain air bersama kakaknya di saluran irigasi. Karena arus di irigasi tersebut cukup keras sehingga korban yang belakangan diketahui anak dari Tasrim Guru SMA Olahra itu terseret arus.
Melihat hal itu, sambungnya, kakak korban sempat menjerit minta tolong dan warga yang mendengar, pihaknya langsung menerjunkan Tim Reaksi Cepat  untuk membantu proses pencarian korban setelah menerima laporan.
Tim BPBD dibantu warga melakukan pencarian dengan menyusuri saluran irigasi korban akhirnya ditemukan hanyut di irigasi wilayah Pemulung tidak jauh dari rumahnya.
 “Korban kemudian dilarikan ke UGD rumah sakit Sumbawa. korban sempat di tangani olah pihak UGD, namun nyawanya tidak bisa di selamatkan,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini