tayang 15/07/2020

Syamsul Fikri Tegaskan Tidak Mau Lawan Kotak Kosong

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Dari enam bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, diketahui tidak ada satupun yang merupakan kader partai berlambang bintang merci tersebut.
Dengan begitu bisa dipastikan pada Pilkada Sumbawa 2020, Demokrat Sumbawa tidak akan mengusung kader sendiri, melainkan orang di luar partai.
Kepada wartawan, Selasa (18/2), Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa  Syamsul Fikri AR mengakui tidak satupun kader yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada Sumbawa. Ia membantah jika kader Demokrat tidak layak diusung.
‘’Bukan kader tidak layak untuk diusung, tapi memang tidak ada kader yang mendaftar,’’ terang Fikri yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbawa.
Diakui, bisa saja dirinya maju pada Pilkada mendatang. Apalagi partainya memiliki 5 kursi di DPRD Sumbawa, sehingga itu merupakan modal besar untuk maju. Jika Ia maju, dikhawatirkan akan melawan kotak kosong.
‘’Daripada saya lawan kotak kosong lebih baik saya tidak maju. Menang malu, kalah apalagi,’’ tandasnya.
Untuk itu, Fikri mempersilahkan figur-figur potensial lainnya yang memiliki kepedulian terhadap Tau dan Tana Samawa untuk maju dan menggunakan partainya bertarung di Pilkada Sumbawa.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini