Setelah Kecele Job, Delon Akhirnya Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini

Sebarkan:

Penyanyi Delon resmi menikai kekasihnya, Aida Chandra pada 8 November 2019. Hari ini, Delon dan Aida bakal menggelar resepsi pernikahan.
Bertempat di salah satu hotel berbintang, Delon dan Aida melangsungkan resepsi malam ini, Minggu (10/11/2019). Kepada detikcom, Aida mengatakan resmi melakukan pemberkatan pada hari Jumat kemarin.
"Ya benar (sudah pemberkatan kemarin) datang ya nanti press conference hari Minggu," ucap Aida kepada detikcom melalui pesan singkat.
Ada cerita lucu ternyata yang membuat Delon harus menggelar resepsi dua hari setelah menikah. Ternyata, Delon lupa tanggal 9 November masih ada pekerjaan di luar kota.
"Saya masih ada nyanyi tanggal 9. Serius saya lupa, 'Oh iya gue nyanyi tanggal 9 gitu dan di luar kota.'" ucap Delon di lokasi berbeda.
Keduanya pun sudah membagikan momen pernikahannya yang sederhana di media sosial mereka.
"Thanks God.... From this Moment On.... We are Mr & Mrs Delon Thamrin," tulis Delon dalam postingan yang memperlihatkan kemesraannya dengan Aida.
Ternyata sehari sebelum gelar resepsi Delon harus tampil sebagai bintang tamu di pernikahan seseorang. Duh ada-ada aja ya!(dth)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini