tayang 15/07/2020

Sering Dituding yang Tidak-tidak, Ririn Ekawati Beberkan Sumber Penghasilannya

Sebarkan:

Setelah sang suami, Ferry Wijaya, meninggal dunia Ririn Ekawati tak menutup kuping tudingan netizen. Ririn dianggap banyak menerima warisan dari mendiang suami.
Ririn Ekawati pun sudah menegaskan tak mengambil satu pun harta yang ditinggalkan oleh Ferry Wijaya. Dia justru memberikan semuanya kepada mantan istri dan anak-anak Ferry.
"Aku percaya rezeki anak tuh pasti ada. Rezeki Jasmine ada, rezeki Cattleya ada semuanya dan nggak banyak juga orang tahu selain syuting aku punya usaha di Kalimantan," ungkap Ririn Ekawati dalam channel YouTube Ussy dilihat, Kamis (3/10/2019).
Ririn menceritakan bisnis yang dia miliki di Kalimantan memang sudah lama. Tidak terlalu besar, Ririn bersyukur semuanya cukup.
"Di kalimantan yang memang sudah lama, jadi memang ada alat berat ada beberapa kos-kosan dan segala macamnya bukan di Jakarta, tapi di Samarinda dan Balikpapan. Usaha-usaha itu memang ada terus dari dulu samapi sekarang," ceritanya.
"Kalaupun aku nggak kerja di entertaiment tapi ada bisnis itu. Memang nggak besar tapi alhamdulillah bisa mencukupi keluarga," sambung Ririn.
Ririn menjelaskan bisnis-bisnis itu menjadi usaha keluarga. Dia menjalani bisnis tersebut bersama sang paman. Sampai sekarang bisnis-bisnis itu masih berjalan.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini