Messi ke Griezmann: Gabung Barcelona Memang Tidak Mudah

Sebarkan:

Antoine Griezmann mengaku belum padu dengan dua rekannya di lini depan Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Bergabung dengan Blaugrana memang tidak mudah.
Sudah tiga gol dan dua assist dibuat Griezmann sejak dia dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro. Statistik tersebut tak bisa dibilang jelek, mempertimbangkan dia meraihnya tak sampai dua bulan sejak kompetisi bergulir.
Tapi dalam tujuh laga terakhir dia hanya membuat satu gol. Di akhir pekan kemarin, saat Barca menang 4-0 atas Sevilla, dia duduk di bangku cadangan selama 90 menit penuh.
"Tidaklah mudah datang dan bermain dengan Barcelona. Buat siapapun pemain yang tidak tahu metodenya, yang tidak berada di sini sejak masih anak-anak. Dia biasa bermain dengan cara yang sangat berbeda, tapi saya tak ragu dia akan secepatnya beradaptasi," ucap Messi dikutip dari Maeca.
Messi kemudian membantah rumor yang mengatakan dia menolak kedatangan Griezmann pada musim panas lalu. Ketika itu Barcelona memang juga dikaitkan dengan Neymar, meski akhirnya pemain depan Timnas Prancis itu yang datang ke Camp Nou.
"Katanya saya yang bisa memutuskan siapa pemain yang boleh dikontrak dan siapa yang boleh pergi. (Padahal) terakhir saya bicara dengan presiden klub ketika disingkirkan Liverpool."
"Soal pembelian Griezmann, kami ditanya akan seperti apa jika dia bergabung. Mereka (manajemen) bertanya dan kami memikirkan hal itu, tapi kami tak membuat keputusan apapun.(dts)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini