tayang 15/07/2020

Bakal Nikahi Nora Alexandra, Jerinx Ucapkan Terima Kasih ke Atta

Sebarkan:

Jerinx ditanya seputar awal perkenalan dengan Nora Alexandra Philip oleh Gofar Hilman di channel YouTube miliknya. Diakuinya, ia bertemu perdana dengan sang model di salah satu produk kecantikan.
"Ya betul pertama kali ketemu di sana," ujarnya dalam video.
Jerinx pun tak sungkan berbagi cerita soal asmaranya dengan Nora. Drummer 'Superman Is Dead' tersebut mengatakan, kekasihnya itu sudah sempat mengikuti dan mengirim pesan kepadanya sebelum berkenalan langsung.
"Nggak (dikenalin), dia sudah tahu saya, karena saya sering melakukan hal yang tidak masuk akal bagi dia, jadi dia kepo terus difollow sama dia dan dia nge-DM," tuturnya.
Namun, ada sisi menarik dari kisah cinta Jerinx dan Nora Alexandra. Ternyata terselip sosok Atta Halilintar di balik cerita menyenangkan tersebut.
"Yang menariknya gini suka tidak suka saya harus bilang terima kasih sama Atta Halilintar," katanya.
Jerinx mengatakan bahwa Atta saat itu sempat menjadikan Nora Alexandra sebagai model pakaiannya. Dari situ, ia mencari tahu sosok Nora, yang ternyata sudah mengikutinya sejak lama.
"Jadi ini awalnya di-explore muncullah Atta, YouTuber terbanyak. Saya nggak terlalu familiar sama dunia YouTuber. Saya cek siapa nih anak. Oh punya clothing juga. Sebagai pebisnis, saya lihat ke mana arah clothingnya siapa tahu ada yang menarik atau bisa saya pelajari," ucapnya.
"Hmm modelnya dong siapakah perempuan Rusia ini, saya pikir orang Rusia, kok mukanya berbahaya sekali. Ini jujur impresi pertama saya foto. Terus cek akunnya lho kenapa dia follow saya. So, ini orang saya nggak tahu kok follow saya. Saya cek DM-nya bebarapa kali sempat komen. Ya sudah. Saya memang sudah lama nggak punya pasangan yang serius ya sudah," pungkasnya.
Jerinx dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun ini dengan Nora. Hubungan asmara mereka kerap ditanggapi sinis oleh warganet.(KAdth)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini