LKKS Kabupaten Sumbawa Gelar Bulan Peduli Sosial

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sumbawa menggelar Bulan Peduli Sosial yang dilakukan di Aula TP PKK Kabupaten Sumbawa pada Sabtu, (6/4/2024). Pada kegiatan Bulan Peduli Sosial ini dilakukan dengan penyerahan Bantua Sembako dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445H di Kabupaten Sumbawa. Hadir juga Kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa, Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa, serta OPD terkait.

Ketua LKKS Kabupaten Sumbawa, Sovia Novianty Rayes Mahmud Abdullah, SE., menyampaikan Kegiatan ini merupakan program pokok di Bulan Suci Ramadan dengan tujuan bersilahturahmi dengan masyarakat dan juga untuk berbagi. Jumlah Bantuan Sembako yang akan dibagikan sendiri berjumlah 250 Paket. 

Pada Kegiatan ini diberikan 250 Paket Bantuan Sembako dengan rincian 20 Paket Sembako untuk Panti Asuhan Muhammaiyah, Panti Asuhan Tri Tunggal, Lansia, Keluarga Pra Sejahtera, Korban Tindak Kekerasan, dan Penyandang Disabilitas, 16 Paket Sembako untuk Panti Asuhan Putri Annisyah, 12 Paket Sembako untuk Panti Asuhan Putri Aisyah, 25 Paket untuk Panti Asuhan Al Mizan Lopok dan Pasukan Kuning, 15 Paket Sembako untuk Panti Asuhan Sabilih Ishlah dan M. Fatihah Abdillah, Serta 22 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini