Kampanye di Pulau Kaung, Abdul Rafiq Komit Perkuat Program Kesejahteraan untuk Nelayan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa laksanakan Pertemuan Tatap Muka di lapangan persaudaraan Kaung tengah Desa Pulau Kaung Kecamatan Buer Kamis malam (18/1/2024)

Dalam kampanye Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024, PDI Perjuangan berkomitmen untuk  membantu nelayan. Hal ini dibuktikan dengan berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PDI Perjuangan sejak tahun 2009 hingga saat ini.

Masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan baik tua muda, generasi Millenial, Generasi Z menyambut dengan hangat dan positif kehadiran para Caleg DPRD dan Provinsi dari PDI Perjuangan

Hadir pula Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq SH, Ketua BMI Provinsi NTB Abdul Rahim ST dan jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan serta hadir pula Kapolsek Buer, Panwascam Buer, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat

"Desa Pulau Kaung adalah wilayah yang telah kami bersamai sejak dulu tahun 2009, Segala macam permasalahan masyarakat aspirasi dan inspirasi dari Desa Pulau Kaung menjadi bahan bakar api perjuangan kami selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Oleh karenanya komitmen Kami untuk membantu masyarakat yang ada khususnya nelayan akan terus Kami jaga," ujarnya.

Ketua DPRD Sumbawa itu menyampaikan,  PDI Perjuangan meletakkan Program dan kegiatan kepada nelayan adalah prioritas utama. Tidak hanya di Sumbawa tapi di seluruh Indonesia. Seperti Pembangunan Pelabuhan Perikanan  untuk mempermudah nelayan dalam melaut dan menjual hasil tangkapannya.

Demikian pula Pemberian Bantuan Alat Tangkap kepada nelayan berupa kapal perikanan, mesin kapal dan alat tangkap ikan, Selain itu, Pemberian Beasiswa Pendidikan kepada anak-anak nelayan. Beasiswa pendidikan ini diberikan untuk membantu anak-anak nelayan agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam Pertemuan Tatap Muka, PDI Perjuangan kembali menegaskan komitmennya untuk membantu nelayan. PDI Perjuangan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan dan menjadikan Desa Pulau Kaung sebagai sentra Pertumbuhan Perikanan di Kabupaten Sumbawa

"PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa telah berkomitmen untuk membantu nelayan secara konsisten sejak tahun 2009 hingga saat ini. Hal ini dibuktikan dengan berbagai program dan kegiatan bantuan nelayan yang telah dilaksanakan khususnya di Desa Pulau Kaung. Kami berharap kebersamaan kita tetap terjaga dengan kembali mendukung PDI Perjuangan melalui Calegnya di 14 Februari mendatang dan Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud, serta DPD sehingga komunikasi dan hubungan daerah dengan pusat terjalin dengan baik," cetusnya.

Dalam kesempatan tersebut DPC PDI Perjuangan  menggelar simulasi teknik pencoblosan kepada konstituennya dengan dilengkapi spesimen surat suara. Mulai dari cara mencoblos surat suara Pileg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi,  DPR Pusat hingga Pilpres.

 "Mohon Doa restu dari seluruh masyarakat agar apa yang kita cita citakan dikabulkan Allah SWT," ucapnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini