18 Atlet INKAI Ikut Kejurnas di Cibubur, Bupati : Harumkan Nama Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA 

Sebanyak 18 Atlet INKAI Kabupaten Sumbawa akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) INKAI ALT CUP IV di Cibubur-Jakarta. Ajang bergengsi ini diharapkan membawa hasil terbaik. 


Bupati Sumbawa, H.Mahmud Abdullah berpesan agar mampu mengharumkan nama daerah. Tidak hanya dari sisi prestasi nantinya namun juga hal-hal lain. Misalnya atlet harus menjunjung tinggi sportifitas. Secara internal juga atlet hendaknya mengikuti saran maupun arahan pelatih, manager atau pihak yang mendampingi.  Hal ini dikatakan bupati saat akan melepas atlet yang berlangsung di Padepokan KONI Sumbawa, Kamis (11/8)  kemarin. 

Di acara tersebut, bupati didampingi oleh Ketua dan Sekretaris KONI Sumbawa Syamsul Fikri.AR. M.Si dan Tata Koestara S.Sos. 

Syamsul Fikri  juga berharap agar atlet ini mampu membawa pulang medali emas. Bukan perak ataupun  perunggu. Sebab  terget untuk menjadi yang terbaik ukurannya adalah medali emas. Oleh karenanya kesuksesan itu akan diraih dengan latihan serius dan disiplin tinggi. Prestasi terbaik ini dicapai demi nama Sumbawa yang Gemilang. Apakah adik-adik atlet mampu membawa pulang emas?" Tanya Ketua KONI yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbawa serta mantan atlet INKAI ini. Pertanyaan tersebut langsung dijawab spontan dengan semangat, "siap...sanggup"katanya. 

Sementara itu, Wahyu Sucipto  selaku manager atlet mengatakan  atlet yang akan mengikuti Kejurnas INKAI ALT CUP IV 2022  sebanyak 17 orang dari Dojo Garuda dan satu orang atlet INKAI Kecamatan Maronge. Kejuaraan yang akan berlangsung 27 Sampai 30 Agustus 2022, kata  pelatih  INKAI  Dojo Garuda Sumbawa ini akan didampingi.oleh dua pelatih lainnya, Lita Restuwati dan Rezi Auliani.  

"Kehadiran bapak bupati,  ketua dan sekretaris KONI Sumbawa menjadi spirit buat kami semua. Sehingga amanat yang disampaikan akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami," katanya.

Kesemua  atlet yang akan mengikuti Kejurnas tersebut, lanjut Wahyu akan turun di kelas kumite dan kata perorangan junior.

Adapun atlet yang akan berlaga di even tingkat nasional itu adalah ;Putri Aira Zhufairah Bilqisti, Zhafira Anindya Satyanggraini, Anggi Aisyameela, Muhammad Wafi.F, Nizul Febryan.Z, Gina Maylani, Dinda Nanda Rizty, Irene Ayudiasih, Aulia Tsabita, Rizky Julmianto, Tio Amal Burga, Rizqi Arya Maulana, Annisa Satrya, Annisa Raf'at Meidina, Dudek Etana Elfarian, Davin Nadryan Dharma Putra, Rijal Fauzan Abdillah, Selvia.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini