Petugas Lakukan Penyekatan di Pelabuhan Kayangan

Sebarkan:

 


Lombok Timur, KA.

Kapolres Lombok Timur Monitoring kegiatan Penyekatan mobilitas warga dalam rangka kegiatan imbangan PPKM darurat  di Pelabuhan Kayangan, Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (17/07/21), pukul 08.30 wita.

Selain Kapolres Lotim, turut hadir Kasat Polair Polres Lotim IPTU Sudarman  S.Sos, Kapolsek KPL Labuhan Lombok Ipda Sahiman, Kadishub Lotim, KKP Pelabuhan khayangan, GM PT ASDP Pelabuhan khayangan, 5 orang Personel Dishub Prov NTB Pos khayangan, 6 orang Anggota Koramil 1615/02 Peringgabaya, 4 orang Anggota Polsek KPL labuhan Lombok, 4 orang Anggota polair Polres Lotim, 4 orang anggota BPBD dan 5 orang anggota Pol PP Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Lotim menyampaikan agar dalam pelaksanaan selalu bersikap humanis kepada warga yang di berhentikan, 

Dalam pelaksanaan tugas ini juga harus memperhatikan pengendara yang mana yang lebih di utamakan agar kegiatan ini lebih efektif, Adapun tekhnik penyekatan agar bergiliran antara kendaran Roda 4 dan kendaraan Roda 2 sehingga lebih teratur dan tidak menimbulkan Kemacetan.

"Jika enemukan Pengendara yang tidak bisa menunjukkan sertifikat pernah di vaksin maka di arahkan untuk di laksnakan SWAB antigen oleh petugas kesehatan," cetusnya.

Selain memberikan arahan Kapolres Lombok Timur juga melakukan Momnitoring pemeriksaan kendaraan yang masuk dan keluar wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, keghiatan penyekatan dilaksnakan guna pelaksanaan imbangan PPKM darurat yang ada di kota Mataram guna memutus rantai penyebaran virus Covid – 19.( KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini