tayang 15/07/2020

“Runner Up” Borobudur Marathon, Suwandi Dapat Hadiah dari Kapolres

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pelari Marathon Asal Sumbawa Suwandi kembali menorehkan prestasinya dalam ajang Elite Race Borobudur Marathon beberapa waktu lalu.

Dalam ajang tersebut, Suwandi berhasil finish diurutan ke-2 dengan catatan waktu 2 jam 43 menit.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang mendengar keberhasilan itu pun langsung mengundang kembali atlet putra daerah sumbawa tersebut.

Dalam pertemuannya di ruang Kapolres Sumbawa, sebagai sesama pelari, AKBP Widy sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Suwandi.

Kapolres turut mengucapkan selamat dan memberikan pujian.

"Ini sebuah prestasi yang luar biasa, untuk mencapainya tidak mudah, selamat atas prestasi yang telah di capai, tetap semangat dan terus berlatih," ucap Kapolres bangga.

Menurut Kapolres, hadiah ini sebagai bentuk suntikan semangat untuk Suwandi, agar kedepan dapat terus mencetak prestasi dan memotivasi yang lain.

Sementara itu, Usai pertemuan dengan Kapolres, Suwandi dengan wajah bahagianya menyampaikan rasa bangganya karena telah diundang langsung oleh polisi nomor satu di Polres Sumbawa tersebut.

"Sebelumnya saya bangga dan senang karena bisa diundang langsung oleh bapak Kapolres, terima kasih bapak Kapolres atas dukungan serta motivasinya," ucap Suwandi penuh haru.

Pelari PON NTB itu juga tidak henti - hentinya mengucap syukur dan rasa senangnya.

"Beliau terus memberikan support dan motivasi kepada saya harapannya agar kedepannya saya menjadi lebih baik dan tetap semangat," cetus Suwandi.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini