tayang 15/07/2020

Hebat, Ditengah Wabah Covid 19, KSB Raih Opini WTP Enam Kali Berturut-turut

Sebarkan:

Taliwang, KA. 
Kendati disibukkan dengan upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Bumi Pariri Lema Bariri, KSB dibawah kepemimpinan Dr Ir HW Musyafirin MM dan Fud Syaifuddin ST mendapat kabar baik. Pasalnya, KSB kembali berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Perkecualian (WTP) di urutan pertama di tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.
Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin ST, kepada awak media  melalui jaringan selulernya,  Senin (04/05/2020) menyatakan rasa haru dan bangga  atas keberhasilan KSB meraih kembali WTP secara berturut-turut untuk ke enam kalinya.
Apalagi, kali ini WTP yang diperoleh adalah urutan pertama tahun 2020 ini atas hasil laporan keuangan daerah tahun 2019 lalu, sesuai hasil rapat Online BPK Republik Indonesia Perwakilan NTB yang disaksikan langsung melalui video conference.
“Alhamdulillah dan terima kasih untuk semua Pimpinan SKPD dan seluruh jajaran maupun pimpinan DPRD yang telah bekerja dengan baik dan maksimal, akuntabel, transparan, efisien dan bebas dari korupsi,” ungkap Fud menahan rasa haru.
Prestasi yang dirauh tersebut, berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dengan semua pihak selama ini, dari hasil pemeriksaan keuangan APBD 2019 oleh BPK Perwakilan NTB, Pemda KSB meraih Opini Wajar Tanpa Perkecualian (WTP).
“Sekali lagi kami atas nama pimpinan daerah dan masyarakat KSB menyampaikan terima kasih dan mari kita terus semangat melayani rakyat secara maksimal dan selamat melaksanakan ibadah Ramadhan, semoga magfirah Allah bersama kita semua, Amien,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini