tayang 15/07/2020

Abriansyah Sebut Husni Djibril Sulit Dikalahkan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Ropang Abriansyah Prado, S.Hi, menyebutkan jika H.M Husni Djibril, B.Sc masih terlalu kuat untuk dikalahkan dalam kontestasi pilkada tahun 2020 mendatang.
Menurutnya, dalam kalkulasi politik hari ini  H.Husni memiliki segalanya, baik infra maupun suprastruktur dan instrumen yang kuat dalam bertarung. Berbeda dengan calon lain tentunya.
“Itu memang wajar karena posisinya sebagai petahana dan semua petahana memiliki itu, “ kata Prado.
Selain itu, akses politik antara  daerah dengan pusat akan memberikan pengaruh dan korelasi positif bagi anggaran pembangunan nantinya. Itu artinya kapasitas itu masih dimiliki oleh H.Husni, ketimbang calon lain.
Apa yang dilakukan H.Husni sebagai kepala daerah selama ini tidak lepas dari hubungan dan kemampuan komunikasi dengan pemerintah pusat untuk membiayai pembangunan yang ada di Kabupaten Sumbawa.
Sebut saja pembangunan bendungan beringin sila, pembangunan rumah sakit, pembangunan pasar Seketeng yang menghabiskan biaya cukup besar dan tentunya hal lain juga telah banyak dilakukan, meskipun disana-sininya masih terdapat kealfaan Sambungnya. Namun, kedepannya akan dapat disempurnakan.
Dia menilai bahwa pada jaman pemerintahan Husni-Mo telah terjadi lompatan pembangunan yang cukup signifikan, namun tidak merincikan nya.
Kendati demikian, ia juga tidak menafikan keberhasilan pemerintahan sebelumnya. Dia yakin bahwa setiap rezim memiliki indikator pembangunan yang berbeda pula sehingga tidak bisa dinafikan. Artinya setiap rezim akan memiliki masa kejayaan dan indikator masing-masing.
“Kedepan pada periode kedua maka Husni akan lebih fokus untuk memikirkan daerah ini untuk mencapai lompatan yang lebih tinggi lagi,” imbuhnya.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini