Penataan Simpang Sernu, Pemkab Sumbawa Gandeng IM3

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Wakil Bupati Sumbawa membuka acara Syukuran Penataan Taman Simpang Sernu Bersama IM3. di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Jum'at, (2/2/2024). 

Hadir juga pada Kegiatan ini Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Para Asisten Pemerintah Kabupaten Sumbawa, para staff Ahli Bupati Sumbawa, para Pimpinan OPD Terkait, serta Branch Sales Manager IM3 NTB

Branch Sales Manager IM3 NTB, Pipin Harianto, menyampaikan kegiatan ini untuk merayakan momentum Kolaborasi IM3 dan seluruh masyarakat sebagai simbol dimulainya Penataan Taman Simpang Sernu di Sumbawa. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi Semangat yang bisa disebarluaskan dan berdampak terhadap masyarakat NTB khususnya di Sumbawa ini

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan Penataan Taman Simpang Sernu ini akan dilaksanakan oleh IM3. Penataan ini sendiri bertujuan agar Taman Simpang Sernu lebih indah, asri dan lebih nyaman dilihat. Pemerintah Kabupaten Sumbawa sangat mengapresiasi dengan hadirnya IM3 yang membantu masyarakat tau dan tanah samawa Salah satunya buktinya yakni Penataan Taman Simpang Sernu itu sendiri. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Sumbawa yang didampingi oleh Pj. Sekda, para Asisten dan Branch Sales Manager IM3 NTB. Pemotongan Tumbeng ini sebagai Tanda dimulainya Penataan Taman Simpang Sernu.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini