Selamat!, Kabupaten Sumbawa Raih Alokasi Insentif Fiskal Kinerja Tahun 2023

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pemerintah Kabupaten Sumbawa menerima Alokasi Insentif Fiskal Kinerja tahun berjalan tahun anggaran 2023 bersama 33 Kabupaten-Kota berprestasi seluruh indonesia bertempat di Aula Mezzanine, Gedung Djuanda 1, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Selasa (3/10/2023).

Alokasi Insentif Fiskal tersebut, diterima langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., sebesar Rp. 11.447.687.000,- yang diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati pada acara Internasional Seminar On : Indonesian's Fiscal Decentralization Policy For The Nex Decades.

Menkeu, Sri Mulyani  dalam sambutannya mengatakan untuk daerah-daerah yang terus mengukirkan prestasi, bisa menjadi inspirasi,

Lewat pemberian insentif ini, lanjut Mulyani, ia berharap dapat mendorong motivasi untuk para pejabat pemerintah daerah dalam meningkatkan kinerjanya, utamanya dalam pengendalian inflasi, kemiskinan, hingga belanja daerah.

"Kami berharap agar para penerima insentif ini, akan mampu mendorong jiwa kompetitif dari daerah-daerah lainya untuk dapat meningkatkan kinerjanya," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd, menyampaikan rasa terima kasih kepada  semua OPD yang telah menunjukkan kesolidan dan kekompakannya untuk Sumbawa Gemilang yang berkeadaban.

"Alhamdulillah hasilnya Kabupaten Sumbawa mendapat prestasi atas kinerja dalam memberi pelayanan dasar khususnya dalam pengendalian inflasi," pungkasnya.,(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini