Kalapas Sumbawa Terima Kunker BNNK Sumbawa Barat

Sebarkan:

Sumbawa Besar , KA.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar dan jajaran menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat dalam rangka melakukan Koordinasi dan Konsultasi terkait Pemenuhan Data Kasus Narkotika pada Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar. Kamis, (7/9).

Kedatangan Kepala BNNK Sumbawa Barat bersama jajaran juga sebagai sarana menyamakan persepsi dalam penegakan hukum tentang P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika) yang salah satunya penanganan kasus narkoba terutama bagi para penyalahguna harus dilakukan secara proporsional.

"Sebagaimana data yang kami sajikan, Warga binaan pemasyarakatan pada Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar dengan kasus Tindak Pidana Khusus Narkotika memang jumlahnya besar. Penyamaan persepsi terkait P4GN ini tentunya sangat penting terutama sebagai salah satu solusi mengatasi jumlah warga binaan yang membludak." ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Dengan pertemuan ini, diharapkan dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang kuat antara Lapas Sumbawa Besar dan BNNK dalam menangani peredaran Narkoba.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini