Anies Gelar Pertemuan dengan Relawan, Yunus Asfiah : Kami Siap Menangkan Anies di NTB

Sebarkan:

Mataram, KA.

Bakal calon Presiden Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan sejumlah relawan di Hotel  Santika, Mataram, Senin  malam (30/01/2022).

Dihadapan perwakilan 19 Aliansi Relawan Anies NTB itu, Anies, menyampaikan informasi sudah terpenuhinya dukungan pencalonan dirinya sebagai Capres setelah PKS menyatakan sikap resminya mencalonkan Anies sebagai Capres.

"Sebelumnya yang mengumumkan secara terbuka adalah Nasdem, kemudian pekan lalu adalah Demokrat, dan tadi adalah PKS," ungkap Anies.

Menurutnya, dukungan tersebut adalah titik awal baru dalam menempuh perjuangan yang panjang. Untuk itu, kedepannya soliditas harus tetap dijaga. 

"Relawan tidak boleh merasa, oh kami bukan partai. Itu tidak boleh. Perjuangan ini harus bersama-sama," cetusnya

Ditempat yang sama, Ketua GO Anies NTB, M Yunus Asfiah, menyatakan siap memenangkan Anies di NTB.

Menurut mantan aktifis 98 ini, dengan utuhnya dukungan tiga parpol Nasdem, Demokrat dan PKS yang telah menyatakan diri mengusung Anies maka dipastikan Anies sebagai salah satu calon presiden 2024 - 2029.

Sebagai relawan Anies, GO  Anies sebagai salah satu simpul yang memiliki jaringan di tingkat nasional siap bergerak  maksimal bersama sama untuk menangkan Anies sebagai presiden 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan Anies dalam pertemuan tertutup dengan  sejumlah simpul di Hotel Santika, agar memenangkan Anies secara santun tanpa menciptakan konflik pernyataan yang merugikan.

"Go anies NTB siap menggalang dukungan dan keterpilihan masyarakat untuk pak Anies sebagai presiden," cetusnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini