Atlit Catur NTB, Menang Lawan DI Aceh

Sebarkan:

 

Kota Batu, KA.

Semua kita turut berbangga terhadap atlit Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di cabang olahraga Catur (Chess) yang sudah menaklukkan Daerah Istimewa (DI) Aceh pada babak pertama.

"Kita sangat senang sekali, atlit NTB pada babak pertama telah melibas atlit Aceh, sehingga kita akan melaju ke babak selanjutnya," kata Ketua PWI NTB Nasrullah Zain kepada media ini di lokasi acara, Selasa, (22/11/2022).

Ia juga mengatakan, dalam babak I Catur beregu NTB telah menaklukkan DI Aceh Darussalam dengan skor 2-1. Di nomor beregu ini, NTB menurunkan H. Muis di papan 1, Ardianto di papan 2, dan Imam Taufik di papan 3. 

Sementara di nomor perorangan, NTB menurunkan Fajar Rachmat melawan pecatur Kepulauan Riau. Dalam pertandingan tersebut, berlangsung secara alot dengan berbagi angka 1/2-1/2.  "Pada babak kedua, akan berhadapan dengan Kalimantan Selatan," jelasnya.

Ia berharap kepada semua atlit NTB agar tetap semangat dalam bertanding, kita harus bisa menang dan membawa medali untuk mengharumkan nama baik NTB di kanca Nasional.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini