Hadapi Pemilu Serentak 2024, KPU Sumbawa Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa menggelar pengajian dan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Senin (22/08/2022).


Kegiatan itu dihajatkan untuk meraih perlindungan dan  keberkahan dari  Allah SWT, dalam rangka melaksanakan tugas menyelenggarakan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua KPU Sumbawa, M. Wildan,  dihadiri oleh anggota, jajaran sekretariat KPU  Sumbawa serta anak yatim piatu yang diundang langsung ke Kantor KPU.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU  Sumbawa M Wildan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024.

"Kegiatan ini berangkat dari keyakinan bahwa ikhtiar yang kita lakukan harus disertai dengan mengharapkan perlindungan, rahmat dan keridhohan Allah SWT," ucapnya.

Melalui doa bersama dengan anak yatim  piatu ini, sambungnya, semua langkah langkah KPU Sumbawa dimudahkan oleh Allah swt. Sumbawa tetap kondusif sebagai syarat utama pemilu dilaksanakan dengan  baik dan berkualitas, serta seluruh personel KPU Sumbawa diberikan kesehatan dan keselamatan.

"Serta pemilu serentak tahun 2024, dapat dilaksanakan dalam kondisi normal tanpa pandemi covid-19 sebagaimana yang kita alami pada saat pilkada 2020 lalu," harap Wildan.

Komisioner yang dikenal religius ini menambahkan, bahwa apa yang dilaksanakan  hari ini juga sebagai ikhtiar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pemberian santunan ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial personil KPU kab. Sumbawa kepada anak yatim dan sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT. Semoga masyarakat Sumbawa bersama  KPU dan seluruh unsur penyelenggara pemilu lainnya dapat melaksanakan pemilu serentak tahun 2024 dengan riang gembira," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini