Wabup Novi Sebut Pembersihan Lahan MXGP Samota Mencapai 85 Persen

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany S.Pd.M.Pd, kembali memimpin gotong royong pembersihan lahan di arena MXGP Samota, Senin (18/04/2022).


Gotong royong ini juga dihadiri Sekda, Asisten, Kepala OPD beserta seluruh pegawai ASN dan Non ASN (Kontrak / Honorer) di lingkup Pemkab Sumbawa.

Dalam kempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan bahwa gotong royong ini dilaksanakan penuh antusias ASN, dan seluruh pegawai kontrak maupun pegawai honorer yang ikut membantu terlaksananya MXGP.

"Sampai hari in pembersihan di arena MXGP sudah mencapai 85 persen. Setelah semua tuntas barulah beralih ke proses pembuatan sirkuit," cetusnya.

Ditempat yang sama, Sekda Sumbawa, H. Hasan Basri mengatakan, bahwa pengusaha swasta pun ikut terlibat dalam  MXGP ini yaitu dengan membeli jagung  para petani y di arena MXGP dengan harga  Rp 5.000 per- kg. 

Karenanya, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan rotong royong pembersihan sisa panen jagung di lokasi MXGP Samota. U Sekda berharap, dengan adanya Event Internasional MXGP Samota ini, pemulihan ekonomi di Kabupaten Sumbawa dapat kembali normal.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini