PT AMNT Gandeng Kodim dan Polres KSB Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Sebarkan:

 

Sumbawa Barat, KA.

Kodim 1628/SB, PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) dan Polres Sumbawa Barat melaksanakan safari Ramadhan 1443 H, Senin (18/04/2022)


Kegiatan Safari Ramadhan kali ini dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di Panti Asuhan.

Moment berbagi kebahagiaan ini digelar di lesehan Nova Noa Dusun Balat Kelurahan Telaga Bertong,  Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut,Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Manager External Afairs PT AMNT Iwan Prasetio, Pasi Jajaran Kodim 1628/Sumbawa barat, Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S Sos, Pengurus panti asuhan, anak panti asuhan Baiti Sakinah, Baiti Nurjannah, Al Balat.

Pada kesempatan itu, Manager Eksternal Afairs PT AMNT Iwan Prasetio menyampaikan kegiatan ini adalah sebagai wujud berbagi dan memberi atas rejeki yang semestinya menjadi hak anak anak di pondok maupun pesantren ini.

Kedepan, PT AMNT untuk memilih 1 sampai 2 orang anak dari pondok maupun pesantren untuk di sekolahkan sampai bangku kuliah.

"Kami akan support generasi bangsa agar mendapatkan hak dan pendidikan yang layak. Kami minta kepada pengurus pondok untuk menyiapkan data anak kita tersebut," cetusnya.

Sementara itu, Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT AMNT yang  mengundang pihaknya dalam kegiatan yang sangat mulia ini.

" Jajaran Kodim 1628/KSB tetap akan mendampingi kegiatan sosial dalam bentuk apapun," ungkapnya.

Kegiatan ini, menurut Dandim,  sangat berdampak positif dan  tetap dipertahankan. Sejatinya, semua perusahaan yang berada di KSB.

"Perusahaan lain di KSB  semestinya memiliki inisiatif seperti PT AMNT tentunya  KSB ini akan bangga memiliki perusahaan yang juga konsen dibidang sosial dan budaya," katanya

"Kami ucapkan selamat dan sukses selalu kepada PT AMNT atas segala kerendahan memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Sumbawa Barat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," imbuhnya.

Usai ramah tamah acara dilanjutkan penyerahan santunan secara simbolis oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dan Manager Eksternal Afairs PT AMNT dan  dilanjutkan buka puasa bersama..(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini