Geger, Warga Labuhan Bajo Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Warga Dusun Penyorong, Desa Labuhan Bajo, Kecamatan Utan, dibuat geger menyusul ditemukannya sosok mayat sekitar pukul 22.30 WITA, Rabu malam (27/04/2022).


Kapolsek Utan Iptu M. Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Sebelumnya ia menerima laporan dari masyarakat terkait adanya seorang warga yang ditemukan meninggal dunia dirumahnya.

Kapolsek mengatakan warga yang belakangan diketahui bernama Joko Margono warga Dusun Penyorong, Desa Labuhan Bajo, Kecamatan Utan itu, pertama kali ditemukan oleh keponakan korban sekitar pukul 20.00 wita, yang saat itu datang berkunjung untuk menemui korban.

“Saksi mendatangi rumah korban karena sudah 3 hari tidak melihat korban keluar rumah, sehingga saksi berniat melihat kedalam rumah namun semua pintu tertutup, kemudian saksi memanjat dari jendela dan melihat korban telah terlentang disamping meja tempat kerja korban untuk memperbaiki alat elektronik, kemudian saksi memberitahu kejadian tersebut kepada warga lain,"  terang Kapolsek.

Menurut keterangan tetangga korban yakni Kepala Dusun setempat, bahwa sebelum kejadian dirinya sempat melihat korban beraktifitas menyiram bunga-bunga depan rumah Senin sore dan setelah itu saksi tidak melihat korban kembali hingga korban ditemukan telah meninggal Dunia.

“Dari pemeriksaan awal medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan korban telah meninggal dunia sudah 2 hari dan diduga korban meninggal akibat sakit, namun untuk mengetahui lebih pasti perlu dilakukan autopsi lebih menyeluruh,"  ungkap Kapolsek.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menerimanya sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi serta segera dilakukan pemakaman.( KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini