Tiba di Lombok, Menkumham Cek Kesiapan Petugas Imigrasi BIZAM dan Kuta Mandalika

Sebarkan:

 

Lombok Tengah, KA 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, Pungki Handoyo bersama sejumlah Kepala Satuan Kerja dan Pimpinan Tinggi Pratama mendampingi Kakanwil Kemenkumham NTB menyambut kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly,  di Lombok Nusa Tenggara Barat, Sabtu (19/03/2022).


Usai mendarat di Bandara Internasional Lombok, Yasonna kemudian mengunjungi tempat pemeriksaan keimigrasian pada TPI Bizam. 

Yasonna melihat dari dekat mekanisme pelayanan yang akan dilakukan pihak TPI Bizam pada saat penerbangan internasional dibuka nantinya.

Kunjungan dilanjutkan dengan mendatangi Posko I di Pantai Kuta dan Posko II  di sirkuit Mandalika Kabupaten Lombok Tengah. 

Pada kesempatan itu,  Menkumham sangat mengapresiasi Tim Satgas MotoGP yang telah berhasil mendirikan Posko yang sangat bagus dan menghadirkan fasilitas yang tentu saja dapat membuat nyaman pengunjung yang datang.

“Saya sangat mengapresiasi saudara sekalian yang telah berhasil mendirikan Posko yang sangat nyaman ini.  Selain Posko yang sangat menarik ini, petugasnya juga harus ditingkatkan pelayanannya, bersikap sopan, ramah dan santun kepada pengunjung yang datang ke Posko ini nantinya," cetus Yasonna

Yasonna juga mengingatkan agar seluruh jajaran yang bertugas tetap menjaga etika dan profesionalitas, ini dilakukan untuk menjaga nama baik Kemenkumham dan Negara Indonesia. 

"Jaga nama baik organisasi dan berikan pelayanan terbaik kepada pengunjung yang datang," pungkasnya.(KA-02)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini