Kick Off MXGP Samota, Bendera 20 Negara Peserta Mulai Dikibarkan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Kick Off ajang Kejuaraan Dunia MotoCross (MXGP) di kawasan Samota Kabupaten Sumbawa 26 Juni mendatang dimulai.


Hal itu ditandai dengan pengibaran Bendera 20 Negara Peserta di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Jumat (18/03/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Sumbawa Drs. H.Mahmud Abdullah, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany S.Pd., M.Pd, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq, S.H, para Asisten dan Kabag. dilingkup Sekretariat Daerah Sumbawa, Kapolres Sumbawa, Kasdim serta Kepala OPD.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya mengatakan dengan berkibarnya Bendera Indonesia dan Bendera dari 20 Negara Peserta yang mengikuti MXGP, maka Kabupaten Sumbawa siap melaksanakan event MXGP pada Juni mendatang. 

"Kita ketahui bersama bahwa MGP di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok sudah berjalan, sedangkan MXGP di Kabupaten Sumbawa baru saja dimulai ini merupakan langkah awal dengan berkibarnya 20 Bendera Negara Peserta menandakan bahwa kita Kabupaten Sumbawa telah siap dengan event besar yang akan dilaksanakan di SAMOTA pada juni mendatang," ungkap Bupati.

Karenanya,  Bupati berharap kerjasama dari berbagai pihak, masyarakat dan OPD terkait untuk bersama-sama menyukseskan event internasional  MXGP ini.

" Event langka ini bahkan yang tidak perna terencanakan ini  mudah-mudahan mampu membuat Kabupaten Sumbawa dapat dikenal di mata dunia," cetusnya.(KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini