Tukang Parkir Stadion Pragas Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Tim Identifikasi Sat Reskrim dari Polres Sumbawa melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sebuah rumah di Jalan Osap Sio Kampung Irian, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa.

Lokasi tersebut merupakan tempat penemuan mayat tukang parkir Stadion Pragas, Supriadi Als Om Predi (56) warga Kampung Mande, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Minggu (09/01/2022).

Kapolres Sumbawa ketikadikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., menjelaskan,  persitiwa penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh saksi, Andreas warga setempat.

Saat itu, sekitar pukul 12.30 wita, saksi hendak mematikan lampu dan mengambil charger di dalam rumah tersebut.

Saat memasuki rumah, lanjut Kasi, saksi melihat almarhum tegeletak dalam posisi miring dengan mulut mengeluarkan darah.

Yang bersangkutan diketahui sudah meninggal dunia. Melihat kondisi, saksi memberitahukan kepada pemilik rumah yang tidak lain merupakan bibi saksi.

Mendapatkan informasi tersebut, kata Kasi Humas, anggota piket dan patroli Polres Sumbawa bersama tim dari Puskesmas Unit I mendatangi TKP. 

Jasad alamarhum kemudian dievakuasi ke RSUD Sumbawa menggunakan ambulance.

Terhadap peristaiwa ini, tim kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengambil keterangan saksi-saksi.

 "Menurut keterangan anak almarhum bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat sakit sakitan yaitu kencing manis dan kolesterol dan sering meminum minuman keras," tukasnya.

Saat ini, jenazah almaruhum sudah disemayamkan di rumah duka. Keluarga korban menolak untuk otopsi dan menerima peristiwa ini sebagai musibah menimpa keluarga mereka.(KA-04)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini