Mayat Mr X yang Ditemukan di Depan Toko Emas Melati Akhirnya Dimakamkan

Sebarkan:

Mataram, KA.

Mayat tanpa identitas (Mr X) yang ditemukan di depan Toko Emas Melati Cakranegara, Kota Mataram beberapa waktu lalu akhirnya dimakamkan oleh Tim gabungan Polresta Mataram dan Polsek Sandubaya.

Mayat Mr X tersebut semenjak ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan Mr X tersebut meninggal dunia.

Penyerahan mayat MrX dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara dilaksanakan melalui acara penyerahan  oleh pihak RS. Bhayangkara Iptu Nyoman Madiasa dan diterima langsung oleh Unit Reskrim Polsek Sandubaya Iptu I Komang Adeg yang selanjutnya dilakukan pemakaman di Taman Makam Tanjung Karang, Kota Mataram.

Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi, SIK, MM melalui Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa SIK usai acara penerimaan mayat MrX di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB, menjelaskan prosesi penyerahan mayat tersebut sudah dilakukan oleh pihak RD Bhayangkara Polda NTB dan selanjutnya dilakakun pemakaman.

“Mayat tersebut kami terima bersama Unit Reskrim Polsek Sandubaya untuk selanjutnya dilakukan pemakaman di Kuburan Tanjung Karang,” jelasnya.

Sampai saat ini,  belum ada satu pihak pun yang mengaku sebagai keluarga dari  mayat MrX ini.  Karenanya, pihak Polresta Mataram bersama Unit Reskrim Polsek Sandubaya mengambil alih untuk dilakukan pemakaman sesuai aturan pada umumnya.

“Kalau ditunggu keluarganya tapi nggak ada yang tau maka makin lama berada di RS, oleh karena itu kami berinisiatif untuk mengambil dan melakukan pemakaman sebagai mana mestinya,” tutup Kadek.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini