Geger Penemuan Jazad Bayi, Polisi Amankan Seorang Wanita Muda

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Tidak butuh waktu lama, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sumbawa, berhasil mengamankan seorang wanita muda terkait kasus pembuangan bayi di Area Toko Boxi, Jalan Yos Sudarso, Sumbawa Besar, Sabtu sore (06/11/2021).

Wanita muda berinisial DM )19) tersebut merupakan karyawati Toko Boxi  berasal dari Kecamatan Lopol, Sumbawa.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Ivan Roland Cristofel SIK, Senin pagi membenarkan keberhasilan anggotanya mengungkap kasus tersebut dalam waktu 1 x 24 jam.

Diakai Ivan, sapaan akrabnya, pngungkapan ini berawal dari hasil olah TKP, dan serangkaian penyelidikan.

*Dari saksi-saksi yang diperiksa mengarah kepada terduga berinisial DM. Dihadapan penyidik, DM akhirnya mengakui jika dia adalah ibu dari bayi yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tersebut," katanya.

Kepada penyidik, sambungnya, DM juga mengaku adalah karyawan Toko Boxi. Saat ini polisi masih melakukan pengembangan untuk mengungkap motif maupun siapa yang terlibat dalam kasus tersebut.

Sumbawa.ntb.polri.go.id- Sumbawa Besar- Warga sumbawa di gegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki masih lengkap dengan ari-ari di belakang pusat pertokoan di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa pada Sabtu 6/11/21.

Seperti diketahui, penemuan jasad bayi yang menghebohkan warga Sumbawa tersebut awalnya ditemukan oleh warga (JP) yang datang ke kios milik saudari FM untuk membeli minuman, setelah itu JP (Saksi) pergi ke kamar mandi hendak buang air kecil, namun karna di dalam kamar mandi tidak ada air kemudian saksi JP pergi ke belakang kamar mandi untuk buang air kecil.

Namun apa yang terjadi, dirinya dikagetkan dengan adanya jasad bayi yang tergeletak di belakang kamar mandi masih lengkap dengan ari-ari dan tanpa pembungkus kain yang menyelimutinya.

Sontak saja saksi JP mengabarkan kepada temannya FM kalau dirinya melihat mayat bayi di belakang kamar mandi.dan keduanya kembali ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, di lokasi mereka memastikan bahwa itu benar mayat bayi dan kemudian warga yang lain yang ikut menyaksikan akhirnya segera melaporkan kejadian tersebut untuk segera ditangani.

Polisi yang menerima laporan langsung meluncur ke TKP untuk melakukan identifikasi dan mengumpulkan data dan informasi, dan sekitar Pukul 16.25 jasad bayi tersebut Langsung dibawa ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan otopsi, (KA-04)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini