Peringati HDKD 2021 dan Sambut WSBK, Imigrasi Sumbawa Ikuti Fun Bike

Sebarkan:

Mataram, KA.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat turut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Bike yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HDKD 2021 dan diselenggarakan di Kanwil Kemenkumham NTB, di Mataram, Sabtu (23/10/2021).


Disamping memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham 2021, acara ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut perhelatan akbar World Superbike (WSBK) 2021 dan MotoGP 2022 di Mandalika Lombok Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan yang dilaksanakan menjadi sebuah wadah untuk mengembalikan imun agar tetap terjaga dan selalu prima. Sehingga nantinya  mampu  memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

"Kita tetap harus memperhatikan imun tubuh kita masing-masing, oleh sebab itu perlu kita membuat sebuah event dimana selain bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman - teman dari  UPT yang berbeda, kita juga bisa meningkatkan imun tubuh dengan kebahagiaan yang kita dapatkan dari acara ini. Namun tentunya kegiatan ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tentunya aturan lalu lintas," pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini