Mabuk Komix di Taman Samota, Seorang Remaja Diciduk Polisi

Sebarkan:

 

Sumbawa Besar, KA.

Personel Unit Patroli Motor Samapta Polres Sumbawa kembali menyiduk  seorang remaja yang  sedang mabuk minuman ‘komix’ di Jalan Lintas Samota, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, NTB, Selasa malam (26/10/2021).

Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., saat dkonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos menyatakan z  kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya remaja yang mabuk-mabukan di area taman jalan lintas Samota.

“Atas laporan tersebut, petugas kemudian menindaklajuti dan saat tiba di lokasi mendapati seorang remaja yang tengah mabuk mengkonsumsi minuman komix," ungkapnya.

Setelah diamankan remaja tersebut diberikan himbauan tegas dan tindakan disiplin agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, dan petugas kemuian menyita minuman dan meminta remaja tersebut untuk pulang ke rumah.

Patroli itu sendiri, terang Sumardi, menyasar aksi kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor maupun gangguan lainnya. 

“Termasuk Gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas), dan penerapan protokol kesehatan, dalam hal ini untuk mencegah kerumunan, serta terhadap aktifitas yang tidak perlu,” cetusnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini