Gudang Bulog Labuan Raih The Best Sales and Marketing

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Keluarga Besar Perum Bulog Cabang Sumbawa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Aula Kantor BUMN tersebut, Selasa malam (26/10/2021).


Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan, surveyor UB. Jastasma, perwakilan Anak Perusahaan Bulog PT. JPLB, petugas keamanan, sopir dan petugas kebersihan di lingkup Bulog Sumbawa itu juga dirangkaikan dengan pemberian reward untuk sejumlah kategori.

Pimpinan Perum Bulog Cabang Sumbawa Kurnia Rahmawati STP  kepada awak media, menjelaskan,  kegiatan Maulid Nabi tahun 2021 ini selain diisi dengan pembacaan Mahalul Qiyam secara bersama-sama, juga dirangkaikan pemberian penghargaan The Best Sales and Marketing untuk  kategori Karyawan,  gudang dan  non karyawan serta pembagian door prize.

Dari hasil evaluasi kinerja dan penilaian yang dilakukan terang Nia, sapaan akrab Srikandi Bulog Sumbawa ini, untuk The Best Sales and Marketing kategori gudang diberikan kepada Gudang Bulog  Labuhan Sumbawa.

Penghargaan tersebut  diterima langsung  oleh Maradonny Kepala Gudang Bulog Labuan Sumbawa. Sedangkan untuk katagori karyawan penghargaan diberikan kepada Muhammad Zainal (Asisten Kanwil NTB bidang penjualan). Sementara itu, untuk katagori non karyawan penghargaan diterima Syafruddin petugas keamanan gudang Bulog Alas serta penghargaan juga diberikan kepada owner Rumah Pangan Kita (RPK) "Tiga Putra".

“Dengan reward tersebut diharapkan dapat menjadi contoh yang baik dan menambah semangat bagi yang lain untuk terus meningkatkan kinerja agar lebih baik kedepan. Atas kerjasama dan sinergitas serta kekompakan yang telah telah terjalin baik selama ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini