Seorang Anak Temukan Ayahnya Tewas Menggantung

Sebarkan:

Kota Bima, KA.

Warga Kendo Kota Bima NTB dibuat heboh, menyusul tewasnya seorang warga dalam posisi menggantung dengan seutas tali nilon sekitar pukul 06.30 WITA, Sabtu (18/9/2021).

Warga tersebut belakangan diketahui bernama Wahyudin Sulaiman (34) warga RT 04/RW 02 Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima.

Informasi meninggalnya warga Kendo tersebut, dibenarkan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rasanae Timur (Rastim) Iptu Suratno.

Dari hasil informasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jelas Iptu Suratno, Wahyudin meninggal dunia gantung diri  dengan seutas tali nilon di rumahnya.

Korban ditemukan pertama kali  telah meregang nyawa oleh Taufan yang tidak lain anak pertamanya. 

“Warga pun mengubungi kami untuk ditindak lanjuti,” ungkap Kapolsek Rastim ini.

Peristiwa tragis tersebut, jelas Iptu Suratno bermula ketika anak korban,  hendak mengambil baju di rumah orang tuanya. Kebetulan anak korban saat ini tinggal dengan ibunya yang tidak jauh dari rumah bapaknya.

"Ketika masuk kamar, Taufan melihat bapaknya dalam kondisi menggantung dengan seutas tali nilon, Melihat kondisi bapaknya seperti itu, Taufan langsung berteriak meminta tolong warga setempat," ungkapnya.

Unit Identifikasi Polres Bima Kota, sambungnya, telah melakukan pemotretan secara umum dan Khusus Set TKP, mengamankan Barang Bukti Tali Nilon Warna Biru dan 1 buah Kursi plastik warna Abu.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan bekas penganiyaan. Dan dari hasil pemeriksaan dokter PKM Penanae, tidak ditemukan  bekas kekerasanl. Hanya ada bekas jeratan tali nilon yang melingkar dileher korban,” tukasnya.

Keterangan lain yang diperoleh, kata Suratno, korban sudah menjalani hidup sendiri selama sebulan terakhir. Sembari menunggu hasil putusan gugatan perceraian dari Istrinya.

Selama proses percerain Istri dan anak korban tinggal di rumah orang tua istrinya yang tidak jauh dari rumah korban.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini