Oknum Wali Kelas Diduga Nekat Cabuli Siswinya di Ruangan Guru

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Entah apa yang merasuki ZK (58)  oknum guru di Kecamatan Batu Lanteh, Kabupaten Sumbawa, NTB. Pria paruh baya ini diduga nekat mencabuli siswinya di ruangan guru di sekolah tempat ia mengajar.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Ivan Roland Cristofel, STK, yang dikonfirmasi, Sabtu (25/09/2021) membenarkan adanya laporan kasus dugaan pencabulan tersebut.

Kasus dugaan pencabulan ini terjadi sebanyak dua kali, takni pada tanggal 20 dan 23 September lalu.

 “Pencabulan terjadi di dalam ruang guru salah satu SD di Kecamatan Batulanteh,” ungkap Kasatreskrim.

Aksi bejat tersebut, papar Ivan, sapaan akrab perwira muda ini, terjadi pada 20 September sekitar pukul 7.30 Wita, ZK memanggil korban, sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya, red) ke ruangan guru. Kemudian ZK diduga mencabuli korban. Dugaan persetubuhan ini kemudian berlanjut pada 23 September sekitar pukul 07.30 Wita. Dimana ZK kembali memanggil korban ke ruangan guru. Kemudian dugaan pencabulan kembali terjadi. Setelah itu, korban berontak dan lari ke luar ruangan guru.

“Adapun modus yang digunakan pelaku yakni mengiming-imingi korban menjadi rangking satu di kelas. Pelaku juga mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada siapa-siapa terkait hal itu,” ungkapnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh orang tua korban ke polisi. Tersangka sendiri sudah diamankan di Polres Sumbawa. 

"Begitu kejadian dan dilaporkan pihak kekuarga, tersangka langsung  diamankan Polsek Batu Lanteh kemudian dibawa  ke Polres Sumbawa," tukas Ivan.

Sejauh ini, seBut Ivan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Termasuk teman kelas korban. 

“Semua unsurnya sudah memenuhi. Jadi kasusnya susah siap naik ke tahap penyidikan,” tutup Ivan.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini