Nekat Jualan Sabu, Dua Ibu Rumah Tangga Diciduk Polisi

Sebarkan:

Kota Bima, KA.

Dua orang  Ibu Rumah Tangga (IRT) diciduk  Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota lantaran diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba jenis kristal sabu.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Sabtu (28/8) mengabarkan, dua IRT diduga penjual sabu itu, diciduk Tim Opsnal, Sabtu siang tadi di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Dua IRT yang diciduk jelas Iptu Thamrin, masing-masing LL (30) dan LS (25) warga yang berdomisili di RT 13 RW 02 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Penangkapan keduanya, sambung Kasat Narkoba, berawal informasi masyarakat bahwa di gang  di Rt.06 Rw.02 Kelurahan Tanjung sering dijadikan tempat transaksi sabu.

Tim Opsnal langsung bergerak menuju TKP dan benar adanya, dua perempuan masing-masing LL dan LS 2 yang sedang duduk di bale-bale di gang TKP tersebut.

Kedua IRT yang tidak beda dengan ciri informasi masyarakat serta hasil penyelidikan, langsung diamankan.

”Pengamanan keduanya tentu disertai dengan menghadirkan Ketua RT setempat sebagai saksi atas pengungkapan,”jelasnya.

Sellain menangkap keduanya, petugas juga menyita Barang bukti berupa 13 poket plastik klip bening didalamnya berisi serbuk kristal putih diduga shabu, setelah di timbang di ketahui dengan berat bersih 1, 07 gram, 3 lembar plastik klip, 2 buah sendok, 1 buah buku tabungan, 2 buah handphone, 2 tas hitam dan uang sejumlah Rp. 1.2 juta.

“LL dan LS serta barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota guna ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini