Kesal Disuruh Goreng Ikan, Istri Siram Minyak Panas ke Suami

Sebarkan:

 


Bima, KA.

RS (40) warga Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima harus berurusan dengan Polisi. Entah kenapa, ibu rumah tangga ini nekat menyiram minyak goreng panas ke Anwar (50)  suaminya, Sabtu sore (31/07/2021) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Anwar tersebut.

Aksi nekat RS tersebut, terang Kasi Humas, bermula ketika korban Anwar pulang ke rumah sekitar pukul 16.30 WITA. Setidaknya di rumah korban menyuruh istrinya menggoreng ikan untuk makan.

Sambil menunggu ikan masak, korban  berbaring. Betapa terkejutnya Anwar, ketika asyik berbaring, entah kenapa tiba tiba saja RS menyiram minyak goreng panas ke sekujur tubuh suaminya tersebut.

Akibatnya, sebagian wajah dan tubuh Anwar melepuh akibat disiram minyak panas tersebut dan langsung dilarikan ke Puskesmas Madapangga untuk mendapatkan perawatan medis.

"Peristiwa KDRT itu dilaporkan anak korban ke Polisi," ungkap Adib.

Hingga saat ini belum diketahui pasti motif pelaku menyiram minyak panas ke Anwar yang juga Security di salah satu SPBU di Bima tersebut. 

"Saat ini RS kami amankan di Mapolres Bima untuk diproses lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,_ pungkas Adib. (KA-04)




.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini