Polres Sumbawa Lepas Bansos Serentak Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke -75 Polres Sumbawa  Jumat pagi (25/06/2021) melaksanakan pelepasan secara simbolis 275 Bantuan sosial yang akan didistribusikan oleh jajaran Polres Sumbawa.

Acara pelepasan secara simbolis yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sumbawa, PJU Polres Sumbawa serta para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sebelum rombongan dilepas, acara tersebut dimulai dengan menyaksikan secara live zoom acara pelepasan bakti sosial serentak yang dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Kapolres Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa sasaran dalam bakti sosial kali ini adalah semua masyarakat terdampak covid-19.

Menurut Kapolres, kegiatan ini juga akan terus berlanjut hingga tanggal 25 juli mendatang, ini semua tentunya membutuhkan kerja sama semua pihak, terutama para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang akan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada yang membutuhkan.

Adapun bantuan tersebut, terang Kapolres,   berisi sembako, masker dan handsanitizer yang merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan ditengah pandemi covid-19 ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga ini semua menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua," ucap Kapolres.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini