Terima SK DPP PAN, Achmad Fahri: Songsong Kemenangan Pemilu 2024

Sebarkan:

Jakarta, KA.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyerahkan secara Resmi SK Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN 10 Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

SK tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Rabu (21/04/2021)

Khususnya, DPD PAN Kabupaten Sumbawa Surat Keputusan (SK) tersebut  diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Achmad Fahri Syamsuddin didampingi Sekretaris DPW PAN NTB, dengan Surat Keputusan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/246/IV/2021 tentang Pengesahan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional  Kabupaten Sumbawa Periode 2020-2025.

Dimana sebelumnya, Pasca Melalui Rapat Harian DPP PAN di Jakarta, Selasa (16/3) lalu, sudah menetapkan Achmad Fachry, sebagai ketua Formatur terpilih atau ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa periode 2021-2025 dan sebelumnya juga DPD PAN Sumbawa telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V 26 Februari lalu. 

Kepada media ini,  Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sumbawa, Ida Rahayu, S.Ap., Kamis (22/4) membenarkan penyerahan Surat keputusan (SK) Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa periode 2021-2025 tersebut.

Dimana SK Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Achmad Fachry, SE., anggota DPRD Kabupaten Sumbawa.

‘’Sebelumnya secara pribadi dan atas nama Fraksi serta keluarga besar PAN mengucapkan selamat atas penerimaan SK secara resmi kepada Ketua DPD PAN Sumbawa Terpilih,’’ Ida Rahayu. 

Kendati demikian, untuk kepengurusan lainnya, kata Ida, akan segera dilengkapi oleh ketua DPD terpilih sehingga roda partai terus berjalan.

 ‘’Jajaran pengurus DPD akan menjadi kewenangan ketua DPD terpilih untuk mempercepat kinerja serta konsolidasi partai dalam menyongsong pemilu serentak 2024,’’ ujarnya. 

Ditemui terpisah, Ketua DPD PAN Sumbawa terpilih Achmad Fachry, SE., mengakui  bahwa dirinya baru saja usai menerima SK Kepengurusan DPD PAN Sumbawa Periode 2021-2025, dimana SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada semua Ketua terpilih di 10 Kabupaten/Kota di NTB,  termasuk DPD PAN Kabupaten Sumbawa. 

"Saya siap mengemban amanah yang diberikan oleh DPP PAN. Dengan adanya SK Kepengurusan DPP ini, saya akan melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyiapkan PAN sebagai Partai Pemenang Pemilu 2024," ungkap Fachry sapan akrabnya.

Ketika disinggung soal  kepengurusan PAN Kedepannya dibawah komando dirinya.

"Alhamdulillah, usai penyerahan SK ini dan DPP PAN memberikan amanah serta kepercayaan untuk menahkodai DPD PAN Sumbawa untuk lima tahun kedepannya. Kepengurusan PAN kedepannya akan diisi oleh jajaran kepengurusan yang baru hingga kepengurusan PAC, Ranting sampai kepengurusan bawah, Wajah PAN lima tahun kedepannya Wajah Baru menuju harapan Baru," cetus Fahri. 

Pasca ditrimanya SK sebagai Ketua DPD PAN Sumbawa ini, kata Fahri, pihaknya segera melakukan  konsolidasi partai dan menyusun kepengurusan sesuai instruksi Partai berdasarkan Pedoman Organisasi serta AD/ART termasuk didalamnya menyiapkan Pencalegan dini.  

"Semua potensi yang ada di PAN Sumbawa akan dilibatkan dalam menyongsong kemenangan Partai PAN pada pemilu serentak 2024 mendatang," pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini