Patroli Samawa Berbagi, Polres Sumbawa Bagikan Sembako untuk Kaum Dhuafa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.,

Sebagai wujud peduli sesama di bulan penuh berkah, Polres Sumbawa menggiatkan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu melalui kegiatan ‘Patroli Samawa Berbagi’, Rabu (14/04/21).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa IPTU Samsul Hilal SH,  tersebut kali ini dilaksanakan di Desa Jorok Kecamatan Unter Iwes dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang ada di desa ersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumbawa dalam rangka menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, terutama dibulan suci yang penuh berkah ini," ucap Kasat Lantas usai kegiatan.

Patroli Samawa Berbagi tersebut dilaksanakan dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan Patroli yang membawa sembako untuk diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan serta terdampak pandemi covid 19.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut selain untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah masa pandemi covid-19, kegiatan tersebut juga dapat dijadikan sebagai ladang ibadah dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di Bulan Ramadhan ini.

Kegiatan bakti sosial juga mendapat respon positif dari masyarakat, Kegiatan ini pun sekaligus dijadikan sebagai upaya pendekatan, sosialisasi, edukasi, sekaligus penegakan disiplin Protokol kesehatan 5M serta upaya pencegahan melalui program Kampung Sehat NTB Jilid 2.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini