Patroli KRYD, Polsek Alas Amankan Sajam Hingga Motor Racing

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang digelar Kepolisian Sektor Alas Polres Sumbawa berhasil mengamankan senjata tajam serta beberapa kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing,  Sabtu (11/04/21) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot bersama personel Polsek Alas tersebut digelar dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas 3C dengan menyasar tempat-tempat keramaian serta tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Alas.

Kapolsek Alas saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut pihaknya berhasil mengamankan 2 orang pemuda yang kedapatan membawa sajam serta 2 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing.

“Saat dilakukan penggeledahan kami temukan senjata tajam yang dibawa oleh dua orang pemuda, selain itu kami juga berhasil mengamankan dua motor racing,” ucap Kapolsek.

“Semua barang bukti yang kita temukan dalam kegiatan ini, sudah kami amankan di Mapolsek Alas guna proses lebih lanjut," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Alas juga mendapati beberapa pemuda yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan selanjutnya memberikan sanksi sosial berupa push up serta menghimbau kepada para pemuda tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Karenanya, Kapolsek mengajak masyarakat yang ditemui untuk mendukung dan menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Alas menjelang bulan suci ramadhan tahun 2021.(KA-03)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini