Dua Bocah Ditemukan Meninggal Dunia di Kubangan Bekas Galian

Sebarkan:

Lombok Timur, KA.

Dua bocah perempuan,  Hayatul Hasanah (7) dan Olivia Khairunnisa (7), warga Desa Pengangan Barat, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur, Selasa (19/1) pukul 15.39 WIB, ditemukan sudah tak bernyawa di genangan air bekas galian Dusun Tibu Petung, Desa Pengadang Barat.

Peristiwa tenggelamnya kedua bocah  di genangan air yang telah digali itu berdasarkan laporan teman bermain korban di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, korban dan ketiga temannya, sore itu pergi ke genangan air yang sudah digali untuk mandi.

Saat mereka bertiga sedang menikmati mandi, kedua korban tiba-tiba menghilang, karena ketakutan dan panik. Tema Talita! Kedua korban langsung lari meminta pertolongan kepada Inak Danik, warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Inak Daniq pun meminta Amak Sus yang juga tak jauh dari TKP untuk mencari korban di genangan air.

Amak Sus turun ke genangan air, mencari korban, dan kedua korban ditemukan di dasar genangan dan keduanya langsung diangkat dari dasar kolam.

Kedua korban ditemukan tidak bergerak, warga sekitar segera membawa kedua korban ke Puskesmas Pringgasela untuk diperiksa dan didampingi.Namun, kedua korban dinyatakan tidak bernyawa

Kapolsek Pringgasela melalui Kabag Humas Polsek Lotim Iptu L Jaharuddin membenarkan adanya laporan dua bocah berusia 7 tahun yang tewas tenggelam di bekas galian genangan.

“Begitu mendapat laporan dari anggota Polri dan Polres Inafis, mereka langsung turun ke lapangan untuk melakukan TKP,” ujarnya.

“Orang tua korban mengaku korban tidak bisa berenang,” kata Kabag Humas menirukan orang tua korban.

Kedua orang tua korban, saat hendak melakukan otopsi, menolak. Mereka menerima kejadian tersebut, sebagai musibah dan kelalaian yang dikukuhkan dengan surat pernyataan.

Sore ini, kedua korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini