tayang 15/07/2020

TNI-Polri Bantu Warga Bersihkan Puing Puing Sisa Kebakaran Batu Rotok

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Pasca peristiwa kebakaran, Sabtu (09/11/2020), personil gabungan TNI-Polri dan BPBD Sumbawa langsung terjun ke Desa Batu Rotok Kecamatan Batu Lanteh, Sumbawa, NTB. 


Personel gabungan yang telah berada dilokasi sejak Minggu siang tersebut langsung melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat membersihkan puing puing sisa kebakaran, Senin (09/11/20) pagi. Sisa-sisa kebakaran dari kayu hingga barang barang yang telah hangus terbakar seluruhnya diangkut ke lokasi lain.

Dikonfirmasi awak media, Kabag Ops Polres Sumbawa AKP. Sari Mukmin mengatakan kehadiran personel dilapangan tidak hanya untuk memberikan bantuan materil tetapi juga untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para korban agar tetap sabar dan ikhlas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, bahu membahu membersihkan sisa–sisa kebakaran,” ujarnya

Selain gotong royong, personil yang berada dilokasi juga membantu mendirikan tenda darurat untuk hunian sementara serta mengangkut bantuan yang mulai berdatangan dari Sumbawa Besar.

“Kegiatan untuk hari ini mebersihkan sisa kebakaran, membangun tenda darurat serta membagikan bantuan posko kepada masyarakat,” pungkas Sari Mukmin.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini