Operasi Zebra Rinjani 2020, Personel Polres Sumbawa Bakti Sosial di Panti Asuhan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Aksi simpatik Operasi Zebra Rinjani 2020  kali ini personil Satlantas Polres Sumbawa berkunjung sekaligus menggelar bakti sosial di salah satu panti asuhan Kecamatan Sumbawa, Sabtu (31/10/2020) lalu .


Kali ini personel Polres Sumbawa yang tersprint dalam Operasi Zebra Rinjani 2020 tersebut mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Sumbawa.

Dalam kegiatan kali ini, personel Polres Sumbawa membagikan sembako dan juga membagikan masker kepada para pengurus dan anak-anak panti asuhan. Tidak hanya itu, kegiatan bakti sosial tersebut juga diisi dengan kegiatan membersihkan mushola dilingkungan panti asuhan.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH., saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos menyebutkan, Operasi Zebra kali ini dilaksanakan dengan mengedepankan simpatik preventif. 

Selain mengedukasi pengendara soal keselamatan berlalu lintas, polisi juga melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19.

“Operasi kali ini tidak melulu tentang berlalu lintas, namun kami isi juga dengan berbagai kegiatan sosial,” ungkapnya. Karenanya, ia menghimbau kepada warga masyarakat Sumbawa agar tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.

“Sehingga kita bersama-sama bisa menciptakan Kamseltibcar Lantas serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini