tayang 15/07/2020

Politisi Hanura Siap "All Out" Menangkan Jarot-Mokhlis di Pilkada Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Partai Hanura salah satu parpol pengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumbawa, Ir H. Syarafuddin Jarot MP-Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mokhlis) kini terus bergerak untuk memenangkan pasangan berjargon “Sumbawa-Maju” tersebut.

Partai Hanura, bersama partai pengusung Jarot-Mokhlis lainnya, yakni Partai Gerindra, Partai PKPI dan Partai Berkarya  kini bergerak cepat melakukan konsolidasi dan intens turun ke lapangan menyapa masyarakat dari ujung timur hingga ujung barat Kabupaten Sumbawa mensosialisasikan pasangan Jarot-Mokhlis. 


Salah satunya, politisi Partai Hanura Irwandi, SE., secara intens menyapa para simpatisan Hanura dan relawan Jarot-Muhlis (JM) di Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano.

“Pasca pendaftaran pasangan Jarot-Mokhlis diterima oleh KPU Sumbawa. Kami langsung melakukan konsolidasi demi kemenangan pasangan Jarot-Mokhlis di pilkada serentak 9 desember 2020 mendatang,” ungkap Irwandi. 

Diakui Irwandi yang juga anggota DPRD Sumbawa ini, simpatisan partai Hanura di dua kecamatan tersebut terus bergerak cepat untuk kemenangan pasangan Jarot-Mokhlis.

Menurut Irwandi, pasangan Jarot-Mokhlis adalah pilihan tepat untuk meminpin Sumbawa lima tahun kedepan. Sebab, pengalaman kedua paslon dengan kombinasi professional-entrepreneur dan senior birokrat tidak diragukan lagi untuk membangun Tana Samawa kedepan.

“Kombinasi professional-entrepreneur dan senior birokrat sangat dibutuhkan dan tidak diragukan lagi untuk membawa Sumbawa lebih maju. Insha Allah atas dukungan dan do'a masyarakat Sumbawa akan unggul di Pilkada Sumbawa," tukas Irwandi. 

Untuk memenangkan pasangan Jarot–Mokhlis, kata Irwandi, simpatisan partai Hanura telah membentuk 1.500 relawan. Nantinya relawan  tersebut akan diberikan pembekalan bagaimana meraih simpati dan mengajak masyarakat agar mendukung serta memilih pasangan Jarot-Mokhlis pada pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang. 

“Alhamdulillah, pasangan Jarot-Mokhlis selalu dibicarakan ditengah masyarakat. Pasangan Jarot-Mokhlis dinilai mampu membawa harapan baru untuk masyarakat dan itu ditandai rasa suka dan simpati masyarakat terhadap pasangan ini. Insha'Allah di 2 kecamatan yakni Empang dan Tarano Jarot-Mokhlis bisa meraih 70 persen suara,” pungkasnya.(KA-01)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini