tayang 15/07/2020

Kader Golkar Wajib Menangkan H.Mo-Novi, H.Nurdin : yang Membelot Dipecat!

Sebarkan:

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa H. Nurdin Marjuni SH 
Sumbawa Besar, KA.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa H. Nurdin Marjuni SH menginstruksikan seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu agar mendukung serta memenangkan pasangan  Drs. H. Mahmud Abdullah-Dewi Noviany S.Pd M.Pd (Mo-Novi) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami instruksikan kepada seluruh kader Golkar untuk memenangkan pasangan H.Mo-Novi pada Pilkada serentak tahun ini,” ungkapnya, kepada awak media di Gedung ‘Kuning’ Golkar, Jumat.

Ditegaskan Nurdin Marjuni, Partai Golkar telah resmi bergabung dalam Koalisi “Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban” yang mengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil Bupati Sumbawa, H.Mo-Novi, bersama Partai Keadilan Sejahtara (PKS) dan Partai Nasdem.

Karenanya, sesuai instruksi dari DPP Partai Golkar diminta kepada seluruh jajaran Pengurus DPD Provinsi, DPD Kabupaten hingga Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se Kabupaten Sumbawa wajib mendukung serta memenangkan pasangan H.Mo-Novi pada Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang.

Diakui Haji Nurdin, sapaan akrab politisi Partai Golkar ini, sebelum pasangan H.Mo-Novi mendaftar ke KPU Sumbawa. Pihaknya telah menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Pengurus dan PK Golkar 24 Kecamatan. Pihaknya menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar wajib memenangkan pasangan H.Mo-Novi pada Pilkada Sumbawa 9 Desember mendatang sesuai instruksi DPP Partai Golkar.

“Tak ada alasan apapun apalagi perdebatan, semua kader wajib memenangkan pasangan H.Mo-Novi. Jika ada kader Golkar yang membelot akan kami pecat, termasuk anggota Fraksi Golkar di DPRD Sumbawa kami instruksikan untuk mengerahkan seluruh kekuatan guna memenangkan pertarungan di Pilkada Sumbawa,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini