Gubernur Gelar Halalbihalal dengan Keluarga Besar Yayasan Sinar Muslim Sejati Indonesia

Sebarkan:

Mataram, KA. 
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri Hj. Niken Saptarini Widyawati S.E., M.Sc menghadiri halalbihalal keluarga besar Yayasan Sinar Muslim Sejati Indonesia secara daring di Pendopo Gubernur NTB Rabu (17/6/2020).
Gubernur yang menjadi penasihat Yayasan Sinar Muslim Sejati Indonesia ini mengaku gembira dapat bersilaturrahmi kembali bersama seluruh pengurus dan tenaga pendidik yayasan tersebut.
Dalam kesempatan itu Gubenrur mengapresiasi lima pengurus yang juga merupakan pendiri Sinar Cendikia Islamic School yakni Hj. Niken Saptarini Widyawati, Rika Hardani, Ervin Hidayati, Munasri Hadini dan Kusuma Dewi. Bang Zul mengaresiasi semangat dan kerja keras kelima pemerempuan hebat tersebut.
"Satu pelajaran penting, where there is a will, there is a way. Kalau ada keinginan pasti akan Allah bukakan jalan yang membentang buat kita semua," ucap Bang Zul.
Ia mengatakan, semakin mapan suatu institusi, semakin matang manajemennya. Namun terkadang semangat mulai meredup. Karena itulah ia berharap dengan halalbihalal ini dapat membakar lagi semangat para pengelola dan para pengajar dalam membina masyarakat dan membina umat.
"Kita bagus itu bukan karena gedungnya atau bagus orang orangnya, tetapi karena cita cita yang besar di dalam dada Sinar Cendikia, jadi mudah mudahan dalam halalbihalal ini, kembali diingatkan bahwa perjalanan panjang selalu dimulai dengan langkah pertama dan langkah pertama menghadirkan kemaslahatan di Tanggerang Selatan telah kita mulai di Sinar Cendikia," katanya.
Pada kesempata itu, Hj. Niken Saptarini Widyawati yang juga merupakan Direktur Keuangan dan Pengembangan Bahasa Inggris di Sinar Cendikia Islamic School mengaku sangat bahagia dan juga mengapresiasi para tenaga pengajar yang tetap semangat mengajar meskipun di tengah pandemi Covid-19.
Meskipun belajar mengajar berlangsung secara online, lanjut Bunda Niken, lembaga pendidikan ini tetap menorehkan prestasi, yakni tetap menghasilkan hafiz dan hafizah. Hal itu diakui Bunda Niken suatu hal yang patut dibanggakan dan terus di tingkatkan dikemudian hari.
Senada dengan hal itu, Rika Hardani, S.P selaku Ketua Yayasan Sinar Muslim Sejati Indonesia turut memberikan semangat kepada seluruh tenaga pengajar," Jangan lelah untuk terus ikhlas dalam melimpahkan ilmu ilmu kepada semua anak didik," katanya.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini